Yusuf Mansur Ikut Ramaikan Lomba Cover Lagu Religi Sambut Tahun Baru Islam

 Yusuf Mansur Ikut Ramaikan Lomba Cover Lagu Religi Sambut Tahun Baru Islam

Pendakwah kondang, Ustadz Yusuf Mansur ikut meramaikan Lomba Cover Lagu Religi dalam menyambut tahun baru Islam, yakni 1442 Hijriah mendatang.


HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Pendakwah kondang, Ustadz Yusuf Mansur ikut meramaikan Lomba Cover Lagu Religi dalam menyambut tahun baru Islam, yakni 1442 Hijriah mendatang.

Hal ini tampak pada unggahan Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya yang ikut membagikan poster lomba yang diadakan oleh salah satu situs Islam ternama, Hidayatuna.com.

Ustadz Yusuf Mansur dalam postingannya membagikan informasi perihal lomba cover lagu religi itu kepada para followernya yang telah mencapai 2,6 juta lebih.

“Assalamulaikum.. Ada info menarik nih dari @Hidayatunacom, media dakwah milenial terlengkap yang mengedepankan ajaran Islam Wasatiyah dan Rahmatal Lil Alamin,” tulis Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya @yusufmansurnew, dikutip Kamis (2/7/2020).


Ia menjelaskan bahwa, “Dalam rangka menyambut Tahun Baru 1442 Hijriah, @hidayatunacom mengadakan LOMBA COVER LAGU RELIGI, yang dimulai pada tanggal 1 juli hingga 3 Agustus 2020,” ungkapnya.

Lomba ini, lanjut Ustadz Yusuf Mansur, berhadiah total 10 juta rupiah dan terbuka untuk seluruh kalangan serta gratis.

“Bahkan tidak perlu melakukan pendaftaran. Cukup kirimkan video lagu kalian ke email [email protected],” ujar Ustadz Yusuf Mansur yang juga dikenal sebagai CEO PayTren tersebut.

Lomba Cover Lagu Religi ini diadakan secara online tanpa alur pendaftaran dan tanpa biaya pendaftaran, peserta cukup mengirim video cover lagu religi -nya ke email.

NB: Pertanyaan lebih lanjut, peserta dapat menghubungi nomor Whatsapp dibawah ini.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply