Wanita Muslim Liberia Sumbang Makanan Panti Asuhan Kristen

 Wanita Muslim Liberia Sumbang Makanan Panti Asuhan Kristen

HIDAYATUNA.COM – Jaringan Wanita Muslim Liberia (LMWN) menyumbangkan berbagai kiriman bahan makanan ke panti asuhan Kristen di Brewerville, Kota Monrovia, Liberia. Sumbangan tersebut juga diberikan kepada beberapa kelompok lain di Komunitas VOA.

Sumbangan dilakukan Jaringan Wanita Muslim Liberia sebagai bagian dari cara mereka merayakan Ramadhan dan hari raya.

LMWN adalah salah satu organisasi wanita Muslim terbesar di Liberia, yang menyebarkan kerendahan hati dan martabat wanita, pemberdayaan wanita dan kebersihan pribadi wanita. Jaringan ini dikenal karena perayaan Hari Jilbab Dunia, yang diadakan setiap tanggal 1 Februari di Liberia.

Dilansir dari FPA, Presiden LMWN Makoma Z. Donzo mengatakan bahwa selain sumbangan organisasi tersebut sebelumnya juga mengadakan program pemberian makan Ramadhan, yang dimaksudkan untuk menjangkau saudara dan saudari mereka yang kurang beruntung tanpa membeda-bedakan.

“Kami umat Islam didorong oleh Allah dan utusannya, Nabi Muhammad, untuk berbagi dengan tetangga kami, orang miskin, yang kurang beruntung, termasuk anak yatim, terutama di bulan Ramadhan,” kata Donzo, dikutip hidayatuna.com, Kamis (28/5/20).

Donzo mengaku program-program dari LMWN dapat bekerja secara baik dikarenakan mendapat banyak dukungan dari para donatur pihak media atau pun semua orang yang berkenan untuk program tersebut.

Dia menyampaikan apresiasi kepada semua orang, termasuk mitra internasional mereka, yang berkontribusi terhadap realitas program pemberian makanan Ramadhan 2020 yang telah terlaksana dengan baik. (AS/Hidayatuna.com)

Redaksi

Terkait

Leave a Reply