Supermodel Gigi Hadid Menuliskan Ucapan Idul Fitri Melalui Media Sosial

 Supermodel Gigi Hadid Menuliskan Ucapan Idul Fitri Melalui Media Sosial

HIDAYATUNA.COM – Supermodel keturunan Palestina-Belanda Bella Hadid atau Gigi Hadid menuliskan ucapan Idu;l Fitri di media sosial.

Dalam ucapannya yang diunggah melalui akun Instagram resmi miliknya @bellahadid, Bella Hadid berharap umat muslim di seluruh dunia dapat menjalankan Idul Fitri dengan bahagia, yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan.

Ia juga menuliskan kesannya tentang Idul Fitri dan bercerita tentang pengalaman masa kecilnya tentang hari raya Idul Fitri.

“Saya ingat keindahan Ramadhan, dan berpuasa bersama ayah dan Teta saya ketika saya masih kecil. Idul Fitri begitu istimewa bagi saya, untuk bisa merayakan bersama, ”tulisnya di Instagram, dijkutip hidayatuna.com Selasa (26/5/20).

Dalam postingan tersebut dia menyinggung permasalahan Palestina dengan memposting beberpa gambar yang memperlihatkan kehidupan masyarakat Palestina beserta imbauan bantuan terhadap mereka.

“Ini sangat penting bagi saya. Saya berharap bahwa setiap orang akan belajar untuk diri sendiri tentang keindahan dan betapa kuatnya orang-orang Palestina, ” ujarnya.

Bella Hadid belumnya memang dikenal sebagai salah satu selebritis paling dermawan karena dia sangat vokal tentang dukungannya terhadap kemanusiaan.

Bella bersama saudaranya Gigi Hadid pernah terlihat bergabung untuk turun ke jalan ketika Pemerintah Amerika mengumumkan larangan masuk ke wilayah negara tersebut bagi para pengungsi dari Suriah juga negara-negara Muslim lainnya.

Baru-baru ia juga mengatakan akan menyumbang ke tiga badan amal untuk para pengungsi dan keluarga terlantar.

“Anak-anak Timur Tengah yang kuat dan cantik di seluruh Palestina, Suriah, Irak, Libanon, dan daerah lain yang terkena dampak,” ungkapnya. (AS/Hidayatuna.com)

Redaksi

Terkait

Leave a Reply