Sambut Ramadhan 2022, Muslim Kanada Buat Bank Makanan Nasional

 Sambut Ramadhan 2022, Muslim Kanada Buat Bank Makanan Nasional

Sambut Ramadhan 2022, Muslim Kanada Buat Bank Makanan Nasional (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Beberapa hari menjelang bulan suci Ramadhan, Muslim Kanada mulai mengumpulkan sumbangan untuk mendukung gerakan bank makanan nasional.

Donasi makanan Ramadhan tahunan bekerja sama dengan Give 30, sebuah gerakan akar rumput yang membantu mengumpulkan sumbangan. Untuk bank makanan bekerja sama dengan sejumlah kelompok masyarakat.

“Kami melakukan ini selama Ramadhan karena ini adalah bulan kasih sayang, kebaikan, kedermawanan, dan pemberian,” kata Uzma Bhutto. Ia mewakili Koalisi Wanita Muslim KW dalam rilis berita yang dikutip The Record, Rabu (30/03/2022).

Sumbangan ini akan disalurkan ke Bank Makanan Wilayah Waterloo dan Cambridge.

“Give 30 adalah tentang semua orang. Terlepas dari keyakinan atau latar belakang yang mendukung Organisasi Mitra Kampanye Give 30 selama bulan Ramadhan. Sehingga kami dapat memerangi kelaparan di komunitas kami. Inisiatif ini adalah tentang merawat tetangga kita dan membuat perbedaan, bersama-sama,” tulis situs web Food Assistance Network.

“Anda dapat mendukung Give 30 dengan mendukung The Food Bank of Waterloo Region atau Cambridge Self-Help Food Bank. Dengan menyumbang di situs masing-masing di bawah ini,” tandasnya.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply