Publik Dunia Ramai-ramai Doakan Raja Salman Segera Sembuh

 Publik Dunia Ramai-ramai Doakan Raja Salman Segera Sembuh

Publik Dunia Ramai-ramai Doakan Raja Salman Segera Sembuh


HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Publik dunia ramai-ramai mendoakan agar Pemimpin Tertinggi Arab Saudi Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud segera sembuh dari sakitnya. Ini menyusul pengumuman Pengadilan Kerajaan yang menyebut sang Raja dinyatakan sedang dirawat di Rumah Sakit Khusus Raja Faisal, Senin (20) kemarin.

Setelah pemberitahuan kabar tersebut, sejumlah media internasional ramai mengkabarkan ihwal Pemimpin Tertinggi Arab Saudi tersebut.

Melalui media sosial sejumlah tokoh-tokoh dunia turut ramai mendoakan Raja Salman segera pulih sedia kala.

Adapaun tokoh-tokoh dunia yang ikut mendoakan kesembuhan Raja Salman antara lain datang dari Pangeran Sattam Al Saud, Turki Al Sheikh, Fayez Malki, Mustafa Agha, Ali Najm, dan Abdulmajeed Abduallah.

Dalam kicauannya melalui akun Twitter pribadinya @sattam_al_saud, Pangeran Sattam Al Saud yang tak lain adalah putra dari Raja Salam sendiri mendoakan kesembuhan untuk sang ayah.

“Semoga Allah menyelamatkan raja dan ayah saya Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdul Aziz,” tulisnya dikutip Hidayatuna.com, Selasa (21/7/2020).

Sementara itu Fayez Malki juga mendoakan hal sama. Diama ia berharap Raja Salman pulih seperti sedia kala. “Saya berdoa kepada Allah untuk pemulihan Anda,” ungkap Fayez Malki melalui akun Twitter pribadinya @fayez_malki.

Doa untuk kesembuhan Raja Salman ini juga datang dari Perdana Menteri Pakistan Imran Khan melalui akun Twitternya. Ia merasa prihatin atas kabar Raja Salman dirawat di rumah sakit.

“Mendengar dengan keprihatinan tentang rawat inapnya Yang Mulia Raja Salman bin Abdul Aziz, Penjaga Dua Masjid Suci. Pemerintah dan rakyat Pakistan, dan saya sendiri, bergabung dengan saudara-saudara kita di Saudi dalam doa untuk pemulihan cepat Yang Mulia, kesehatan yang baik, dan umur panjang. Amin,” tulisnya.

Sebagai informasi, pada Senin (20/7) pagi Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud diberitakan sedang menjalani perawatan di Kota Riyadh. Belum diketahui sakit apa yang diderita oleh Raja Salman.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply