Polri dan Kemenkumham Kerjasama Cegah Radikalisme

 Polri dan Kemenkumham Kerjasama Cegah Radikalisme

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Kepala Biro Pembinaan Karier (Karo Binkar) SSDM Polri Brigjen Dedi Prasetyo melakukan kunjungan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasona Laolly di kantornya, di Kuningan, Jakarta Selatan.

Kunjungan tersebut menurut Dedi adalah salah satu upaya Polri untuk harmonisasi eselon antar kementerian dan lembaga khususnya Kemenkumham.

“Polri siap bekerjasama dengan Kemenkumham untuk membuka ruang jabatan untuk Polri di tempat tersebut terutama yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Polri dalam rangka harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat), linyanyomas dan gakkum (penegakan hokum),” kata Dedi dalam keterangannya, Rabu (18/3/20).

Ia juga mengungkapkan bahwa usulan yang diajukan pihaknya untuk penguatan Kemenkumham terkait pencegahan radikalisme dan terorisme disambut baik oleh Menkumham Yasona.

“Pak Yasona merespons baik upaya yang dilakukan Polri untuk membantu penguatan lembaga tersebut berkaitan dengan pencegahan terorisme dan radikalisme,” ujarnya. (AS/Hidayatuna.com)

Redaksi

Terkait

Leave a Reply