Pesan dan Doa Ramadan Untuk Muslim Dunia dari Donald Trump

 Pesan dan Doa Ramadan Untuk Muslim Dunia dari Donald Trump

HIDAYATUNA.COM – Memasuki bulan suci Ramadan, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump pada Kamis, 23 April 2020 turut menyampaikan harapan dan doa-Nya untuk umat Islam di AS dan seluruh dunia.

“Selama beberapa bulan terakhir, kita telah melihat betapa pentingnya kekuatan doa selama masa-masa sulit. Hari ini, ketika bulan suci Ramadan dimulai, doa saya agar mereka yang menjalani waktu sakral ini bersama kenyamanan dan ketenangan dalam iman mereka,” kata Trump dalam sebuah keterangan dikutip dari Anadolu Agensy, Jum’at (24/4/20).

Menurut Trump bulan suci Ramadan hendaknya menjadi momentum untuk umat muslim memperbarui dan memperkuat keimanan. Ia berharap agar Ramadan dijadikan umat muslim untuk meningkatkan ibadah dengan sungguh-sungguh.

“Bagi jutaan orang di seluruh dunia, bulan suci ini adalah kesempatan untuk memperbarui dan memperkuat iman mereka melalui puasa yang khusuk, doa yang saleh, meditasi reflektif, membaca Al-Quran, dan amal amal,” ujarnya.

“Tindakan-tindakan ini sangat selaras dengan nilai-nilai universal yang diajarkan oleh agama Islam – perdamaian, kebaikan, dan cinta serta rasa hormat terhadap orang lain,” kata Trump. (AS/Hidayatuna.com)

Redaksi

Terkait

Leave a Reply