Rezeki Ibu ini melimpah setelah Perbaiki Salat dan Bershalawat

 Rezeki Ibu ini melimpah setelah Perbaiki Salat dan Bershalawat

HIDAYATUNA.COM – Siapa yang tidak mengenal Ustadz Yusuf Mansur, pendiri Pesantren Darul Quran ini memiliki muhibbin yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, hal ini tidak lepas dari cara dakwah beliau yang santai, asik namun ilmu-ilmu yang beliau ajarkan mudah diterapkan oleh masyarakat. Diantara yang beliau tekankan untuk dilaksanakan setiap hari adalah salat tepat waktu, bershalawat, tasbih serta istighfar di pagi dan sore hari. Beliau mengatakan bahwa dzikir ini Insyaallah akan memudahkan segala macam urusan kita.

“Tambahin 100 shalawat (Shallallaahu ‘alaa Muhammad), 100 tasbih (Subhaanallaahi Wabihamdih), 100 istighfar (Astaghfirullaah). Untuk urusan dosa, maksiat, rizki, dll. Saya ngistiqohamin ini, harian. Berasa banget dimudahkannya oleh Allah. Bismillaah daaaahhh” tulis UYM di webnya yusufmansur.com.

Banyak testimoni yang disampaikan oleh mereka yang telah rutin menjalankan anjuran UYM tersebut, salah satunya adalah akun @dttauchult yang diupload oleh UYM sendiri di akun Instagramnya @Yusuf MansurNew.

Dalam unggahan tersebut @dttauchult bercerita bahwa ia dan suaminya selama ini hanya fokus bekerja mencari rezeki hingga melalaikan salat.

“dulu saya sama suami enggak salat, jarang berdzikir dan hanya fokus mencari rezeki” tuturnya.

Namun hal tersebut justru membuat rezekinya semakin sulit, ia pun sering gelisah, bahkan ia sampai menjual barang-barang yang ada di rumahnya karena sering menahan lapar.

“Hasilnya tidak pernah cukup dan selalu gelisah, malah terkadang selalu menahan lapar dan apapun yang ada dijual.” ceritanya.

Namun hidupnya mulai berubah saat ia melihat ceramah UYM di TV tentang kedasyatan shalawat dan salat. Ia pun mulai memperbaiki salatnya dan memperbanyak bershalawat, tidak lupa ia mengajak suaminya untuk salat dan shalawat.

“tapi saat saya lihat dulu di TV menceritakan tentang kedasyatan shalawat dan mendengarkan ceramah ustadz, awalnya cuma saya yang mulai memperbaiki salat dan mulai bershalawat, saya pun mengajak suami untuk salat dan shalawatan.” lanjutnya.

Hasilnya ia pun merasa lebih tenang dan rezekinya lebih lancar melimpah dari pada sebelumnya. Ia pun mengajak adik dan ibunya untuk turut memperbaiki hubungan dengan Allah SWT, karena ia telah yakin bahwa memperbaiki hidup harus dimulai memperbaiki hubungan dengan sang pencipta.

“Alhamdulillah saya merasa lebih tenang dan alhamudulillah ada saja rezekinya. dan sekarang saya mulai kasih tahu adik dan ibu saya untuk memperbaiki salat dan berdzikir shalawatan, karena untuk memperbaiki semua keadaan hidup harus bermula dari memperbaiki hubungan dengan yang maha kuasa Allah SWT.” tutupnya.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply