Launching Media Center, PCNU Gresik Banyak Libatkan Millenial NU

 Launching Media Center, PCNU Gresik Banyak Libatkan Millenial NU

HIDAYATUNA.COM, Gresik – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik secara resmi meluncurkan Media Center NU Gresik.

Direktur Media Center NU Gresik Zainuddin mengatakan media center ini nantinya akan melibatkan kaum muda dan milenial NU dalam beroperasi karena generasi mudalah yang banyak paham akan teknologi. Hal tersebut disampaikan Zainuddin pada acara peresmian yang dilaksanakan pada Sabtu (14/3/20) di Kantor PCNU Gresik.

“Sementara media center ini banyak melibatkan kaum muda atau milenial NU, karena kalangan ini yang paham tentang teknologi,” ungkap Zainuddin.

Dengan adanya media center ini diharapkan nantinya dapat publik dapat mengakses informasi tentang seluruh kegiatan warga nahdliyyin dilingkungan PCNU Gresik, informasi organisasi NU hingga dan juga digunakan untuk kepentingan dakwah.

“Khususnya sebagai media informasi nanti bakal mengekspos semua kegiatan warga nahdliyyin dan organisasi NU supaya dapat diakses publik. Misalnya kegiatan rutin tahlilan dan gerakan kemandirian seperti sedekah serta masih banyak yang lain,” jelas Zainuddin.

Media center yang dinamai nugres.co.id diharapkan dapat bermanfaat untuk kepentingan NU serta sebagai bentuk konsistensi NU untuk selalu inovatif dan kreatif. (AS/ Hidayatuna.com)

Tim Khusus Kemendikbud Tanggulangi Kekerasan Seksual Hingga Radikalisme di Kampus

Redaksi

Terkait

Leave a Reply