Kisah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Taaruf Hingga Menikah Bikin Netizen Baper

 Kisah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Taaruf Hingga Menikah Bikin Netizen Baper

Kisah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Taaruf Hingga Menikah Bikin Netizen Baper

HIDAYATUNA.COM – Aktris cantik berhijab Dinda Hauw resmi menjadi istri dari penyanyi muda nan tampan Rey Mbayang yang merupakan vokalis band Adam, Jumat (10/7/20).

Pernikahan kedua sejoli yang juga disiarkan secara virtual tersebut dilangsungkan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.

Namun, banyak dari para netizen yang justru terkejut sekaligus baper atas kabar pernikahan tersebut. Pasalnya hubungan di antara ke duanya tidak banyak diketahui publik.

Baik Dinda maupun Rey ternyata sama-sama sepakat untuk memulai hubungan dengan proses taaruf dan dalam waktu yang singkat keduanya memutuskan untuk menikah.

Melalui laman Instagram miliknya @dindahw, Dinda pun membagikan kisah perjalanannya menuju pelaminan bersama Rey yang singkat itu.

“Berawal dari kita yang akan di pasangkan dalam sebuah pekerjaan , bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan :),” tulis Dinda, Jumat (10/7/20), yang juga melampirkan beberapa foto dan juga screen shoot, percakapannya dimulainya proses taaruf dengan Rey hingga keduanya sepakat menikah.

Dari psotingan tersebut terungkap kedekatan Dinda Hauw dan Ray Mbayang sempat tidak terendus oleh awak media. Lantaran keduanya memang tidak pernah menjalani pacaran.

Rey dan Dinda menjalani proses taaruf yang singkat pula dan uniknya Dinda sendiri sempat menolak ajakan Rey bertaaruf. Hingga akhirnya memutuskan untuk mencoba proses itu lantaran keinginan untuk beribadah kepada Allah.

“akhirnya setelah hampir setiap hari kita sama2 meminta petunjuk Allah di sepertiga malam, dan dengan niat baik ingin beribadah karna Allah lillahitaala aku memantapkan hati dan mencobanya…” lanjut Dinda.

“ Bismillah” aku blg, “aku menerima ajakan taaruf lewat perantaramu…

Jalinan asmara mereka pun diketahui publik menjelang hari pernikahan. Orangtua Rey Mbayang yang datang satu minggu sebelum pernikahan membuat kabar tersebut semakin jelas. Hingga akhirnya mereka menikah, Jumat pagi ini.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply