Kanada Kembali Adakan Halal Expo 2022

 Kanada Kembali Adakan Halal Expo 2022

Kanada Kembali Adakan Halal Expo 2022 (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Toronto – Halal Expo kembali digelar di Kanada. Kegiatan ini didedikasikan untuk industri gaya hidup halal di Amerika Utara.

Rangkaian kegiatan kali ini meliputi pameran, serta tausiyah yang sedianya akan berlangsung selama 2 hari. Dimulai 12 sampai 14 Mei di International Centre di Toronto.

Kegiatan ini juga sebagai pintu gerbang ke pasar Halal yang berkembang di Amerika Utara.

“Halal Expo Canada 2022 akan mengumpulkan produk dan layanan berkualitas tinggi dari industri Halal. Titik temu pembeli dan pemasok Halal antara Timur dan Barat,” kata penyelenggara di situs web expo, dikutip Senin (09/05/2022).

Adapun produk halal yang dimaksud meliputi dari makanan, minuman, hingga produk farmasi hingga kosmetik, serta keuangan bahkan E-commerce dan pariwisata.

“Masih banyak lagi, seluruh industri halal akan berkumpul di bawah satu atap yang menyediakan platform yang ideal bagi para pedagang dan pembeli. Untuk berjejaring dan berbagi wawasan pasar,” sambungnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga mengadakan diskusi panel, dan presentasi studi kasus. Perhelatan besar umat Islam di Kanada 2022 akan menjadi platform untuk mendapatkan wawasan mendalam. Tentang gaya hidup halal dan sehat, investasi dan keuangan Islam, pariwisata Islam, dan pendidikan halal.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply