Intruksikan Jihadis Tak Masuki Wilayah Epidemi, Teror ISIS Libur Karena Corona?

 Intruksikan Jihadis Tak Masuki Wilayah Epidemi, Teror ISIS Libur Karena Corona?

HIDAYATUNA.COM – Setelah selama bertahun-tahun belakangan ini kelompok Negara Islam Irak dan Suriah menggencarkan aksi teror di berbagai Negara, kini tampaknya ISIS harus menahan serangan mereka. Hal ini terkait dengan penyebaran virus Corona di berbagai Negara.

Diketahui, pihak ISIS melalui sebuah surat kabar mereka mengintruksikan kepada para jihadisnya untuk tidak memasuki wilayah-wilayah Eropa dikarenakan virus tersebut. Padahal selama bertahun-tahun mereka menggencarkan aksi untuk menyerang kota-kota besar di Eropa.

Namun demikian, pihak ISIS juga meminta agar setiap jihadisnya yang telah menderita sakit di Eropa untuk tetap tinggal. Hal ini tercetak dalam buletin al-Naba milik ISIS seperti dikutip hidayatuna.com, Minggu (15/3/20) dari New York Post.

“Orang sehat seharusnya tidak memasuki tanah epidemic dan orang yang sakit tidak keluar dari situ,” saran dalam surat kabar itu.

Tertulis pula dalam surat kabar tersebut bahwa wabah adalah “adzab” yang dikirimkan oleh Tuhan kepada siapa pun yang dikehendaki. (AS/Hidayatuna.com)

Baca Juga: Kisah Pemuda Palestina dan Ibunya Ini Bikin Sedih Banget

Redaksi

Terkait

Leave a Reply