Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pimpinan Pondok Modern Gontor Wafat

 Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pimpinan Pondok Modern Gontor Wafat

إنا لله و إنا إليه راجعون

HIDAYATUNA.COM – Kabar duka kembali datang berpulangnya KH. Syamsul Hadi Abdan, Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor. Beliau adalah ulama dan cendikiawan yang berhasil mendidik santri-santri menajdi insan berkualitas.

Menurut kabar yang diterima oleh Hidayatuna.com, beliau berpulang pukul 9.15 WIB di RSUD dr. Soedono, Madiun.

Berikut pesan singkat yang diterima redaksi Hidayatuna.com

“Telah berpulang ke Rahmatullah KH. Syamsul Hadi Abdan (Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor) pada hari Senin, 25 Ramadhan 1441/18 Mei 2020 pukul 09.15 WIB di RSUD dr. Soedono, Madiun. Semoga Amal Ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Aamiin”

Menurut keterangan putrinya, KH. Syamsul Hadi Abdanmemiliki riwayat penyakit Jantung. Wafatnya beliau ini termasuk serangan yang kedua. Biasanya serangan kedua lebih berat. Selama Ramadhan beliau tampak sehat dan bisa sedikit beraktivitas. Sebelum serangan jantung yang kedua ini, beliau terpeleset di kamar mandi dan pingsan. Beliau pun langsung dibawa ke RS Madiun sejak hari senin lalu dan belum sadarkan diri hingga Allah memanggilanya.

Subhanallah KH. Syamsul Hadi Abdan wafat pada tanggal 25 Ramadhan, pada sisa 10 hari terakhir Ramadan yang dimuliakan Allah. Semoga beliau khusnul khotimah. Amin  

K.H. Syamsul Hadi Abdan adalah satu dari tiga pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor yang menjabat sejak tahun 2007 dan menggantikan posisi Dr. KH. Imam Badri yang wafat pada tahun 2006. 

Kami segenap redaksi Hidayatuna.com mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amiin

Redaksi

Terkait

Leave a Reply