Hidayatuna Berbagi APD dan Makanan untuk Tenaga Medis

 Hidayatuna Berbagi APD dan Makanan untuk Tenaga Medis

HIDAYATUNA.COM – Terus meningkatnya jumlah pasien terkait wabah virus corona, atau yang lebih dikenal sebagai covid-19, baik yang PDP, ODP maupun positif telah membuat keadaan semakin tidak menentu. Ditambah lagi banyak Rumah Sakit mengalami kekurangan Alat Pelindung Diri, APD, untuk tenaga medis.

Keadaan demikian membuat orang-orang tergerak dengan berbagai jalan dan cara dalam mendukung garda terdepan melawan Covid-19 yaitu para petugas medis. Sebagai bagian dari elemen masyarakat hidayatuna.com merasa terpanggil dan ikut ambil bagian membantu beberapa rumah sakit di Jakarta dan kota kota lain.

Untuk tahap awal hidayatuna.com menyalurkan bantuan APD kepada RS PKU Muhammadiyah Sekapuk Gresik, RSUD Arjawinganun Cirebon, Puskesmas Senen Jakarta Pusat dan RS Aulia Jagakarsa.

Dokter Wawan sebagai penanggung jawab penanganan pasien Covid-19 di RS Aulia Jagakarsa mengatakan bahwa saat ini bantuan APD untuk tenaga medis sangat dibutuhkan oleh seluruh RS. Ia pun mengucapkan banyak terimakasih atas kiriman APD dan makanan yang diberikan redaksi hidayatuna.com.

“Saya mewakili Rumah Sakit Aulia mengucapkan banyak terimakasih kepada redaksi hidayatuna atas bantuannya, semoga dapat membantu meringankan tugas dokter dan perawat di sini” tutur dr. Wawan.

Hidayatuna.com menghimbau kepada seluruh elemen dalam masyarakat agar tidak panik dan tetap waspada. Semoga wabah ini cepat berlalu dan kita dapat menjalankan segala aktifitas seperti biasa kembali.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply