Hidayatuna Berbagi Bantuan APD dan Makanan di Puskesmas Senen

 Hidayatuna Berbagi Bantuan APD dan Makanan di Puskesmas Senen

HIDAYATUNA.COM – Hari ini redaksi hidayatuna telah menyelesaikan penyaluran bantuan Alat Pelindung Diri, atau APD edisi pertama untuk beberapa rumah sakit dan puskesmas yang membutuhkan. Gerakan sosial ini merupakan langkah nyata kami yang tidak hanya berdakwah lewat media sosial akan tetapi juga terjun langsung menyikapi problematika yang dihadapi  umat.

Setelah memberikan bantuan di RS Aulia Jagakarsa tim hidayatuan.com melanjutkan ke Puskesmas Kecamatan Senen Jakarta Pusat, yang merupakan tempat pengecekan pertama terutama bagi para pedagang di pasar kenari dan sekitaran senen.

Sesampainya di Puskesmas Kecamatan Senen, tim diterima oleh dr Ema yang menyambut dengan sangat baik, ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan APD dan makanan.

“Terimakasih kepada media hidayatuna yang sudah memberikan bantuannya kepada kami di puskesmas kecamatan senen” ucap dr Ema sat menemui tim hidayatuna saat penyerahan bantuan APD dan makanan.

Dalam kesempatan tersebut, dr Ema juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan meminimalisir ke luar rumah demi memutus penyebaran virus corona.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan. cuci tangan sering-sering, tidak keluar rumah kalau tidak penting dan tolong bantu kami petugas kesehatan untuk dirumah saja agar dapat memutus mata rantai penularan dari virus corona ini” imbuhnya.

Tim Redaksi hidayatuna berharap semoga bantuan APD dan makanan yang disalurkan hari ini benar-benar bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin. Mari terus Ikhtiar dengan menjaga jarak dan ikuti himbaun pemerintah untuk tetap di rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply