Gus Mus: Betapapun Kerasnya Hidup Ada Kasih Sayang yang Melembutkannya

 Gus Mus: Betapapun Kerasnya Hidup Ada Kasih Sayang yang Melembutkannya

Gus Mus: Betapapun Kerasnya Hidup Ada Kasih Sayang yang Melembutkannya

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Ulama kharismatik asal Rembang Jawa Tengah, KH Ahmad Mustofa Bisri atau akrab dikenal Gus Mus mengingatkan bahwa betapapun kerasnya hidup, masih ada kasih sayang dan persaudaraan yang melembutkannya.

Untuk itu, dirinya mendorong agar kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Hal ini disampaikan Gus Mus melalui unggahan di akun Facebook pribadinya.

Pengasuh Pondok Pesantren Roudlatut Thalibin ini juga tak lupa mendoakan semuanya untuk mendapatkan keberkahan hari Jumat. Agar selama menjalani hidup ini dilimpahi penuh keberkahan.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi. Semoga Allah Memberkahi Jum’at kita dan merahmati kehidupan kita,” tulis Gus Mus dikutip Hidayatuna.com, Jumat (24/7/2020).

“JUM’AT CALL: Kita perlu bersyukur; betapa pun kerasnya kehidupan, ada kasih sayang dan persaudaraan yang melembutkannya,” sambungnya.

Postingan ini pun kemudian dibanjiri banyak komentar dari para warganet. Mereka turut mengaminkan apa yang disampaikan oleh Gus Mus. Salah satunya datang dari pemilik akun Aryo Soemarsono.

Ia menulis, “Waalaikum salam wr wb, Aamiin.. Sehat selalu Mbah Yai,” tulisnya.

Komentar yang sama juga disampaikan oleh pemilik akun Elfa Toni. Dalam komentarnya ia menulis, “wa’alaikumussalaaam warahmatullahi wabarakaatuh… Aaamiin ya Rabbal ‘alamin,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, postingan Gus Mus ini telah dibagikan sebanyak 435 kali dan mendapat like sebanyak 8 ribu lebih. Jum’at Call merupakan tagline rutinan Gus Mus. Dimana setiap hari Jumat, Gus Mus senantiasa membagikan mutiara hikmah kepada para warganet.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply