Festival Belanja Muslim Terbesar Inggris Kembali Digelar di London

 Festival Belanja Muslim Terbesar Inggris Kembali Digelar di London

Festival Belanja Muslim akan digelar di London (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, London – Festival Belanja Muslim terbesar di Inggris akan digelar di Excel, London pada 26 dan 27 Maret. Festival Belanja Muslim London ini akan menjadi pameran belanja Muslim terbesar di Inggris dan akan diisi dengan berbagai kegiatan.

Muslim London sangat menantikan festival makanan dan belanja ini sebelum awal Ramadhan tahun ini, dengan perkiraan 20.000 orang hadir. Festival ini kembali digelar setelah enam tahun berjalan, untuk merayakan kekayaan budaya industri Halal.

Lebih dari 250 kios akan dipajang selama festival, hal ini membuka peluang besar bagi industri makanan, mode, dan belanja. Festival Belanja Muslim Londonakan menjadi tuan rumah teater masakan populer dan Food court yang akan menyajikan hidangan lezat.

Direktur Festival Belanja Muslim Waleed Jahangir, dilansir dari MyLondon via IQNA mengatakan bahwa dirinya berasal dari latar belakang peristiwa dan komunitas Muslim. Ia mengaku dibesarkan di lingkungan masjid yang pada saat bersamaan, semua orang dilemparkan ke lingkungan Barat sehingga menemukan keseimbangan.

Menghadirkan 16 Negara

“Itu rumit, yang ingin saya lakukan adalah menampilkan yang terbaik dari komunitas dan budaya melalui perdagangan, ekonomi, dan perdagangan,” katanya kepada MyLondon.

“Kami memulai ini bertahun-tahun yang lalu, meskipun kami adalah komunitas dengan pertumbuhan tercepat di dunia, kebutuhan di luar belum dimanfaatkan dalam arus utama. Acara tahun pertama enam tahun lalu dan kami langsung masuk ke dalamnya. Kami memiliki berbagai selebriti selama bertahun-tahun seperti kru Citizen Khan. Kemudian kami tumbuh dari sana dan dari tahun ke tahun kami telah menggandakan tingkat peserta pameran dan peserta,” papar Waleed.

“Kami mulai dengan sekitar 5.000 dan tahun ini kami mengharapkan 20.000 orang. Kami harus mengubah tempat dari Olympia saat kami memulai di aula kecil kemudian tumbuh menjadi aula terbesar kemudian membesar dan datang ke Excel London,” tambahnya.

“Anda dapat menantikan food court Halal, bazaar, seminar, zona anak-anak. Salah satu atraksi utama adalah catwalk sederhana, fashion live sederhana yang merupakan catwalk Muslim terbesar di Eropa. Kami memiliki lebih dari 250 vendor dari 16 negara yang berbeda untuk menjual barang-barang mereka, Malaysia, Timur Tengah, Turki, Amerika, dan Kanada,” pungkas Waleed Jahangir.

 

 

Sumber: MyLondon/IQNA

Redaksi

Terkait

Leave a Reply