Dua Pesepakbola Muslim Ini Akan Jadi Rebutan di Bursa Transfer

 Dua Pesepakbola Muslim Ini Akan Jadi Rebutan di Bursa Transfer

Dua Pesepakbola Muslim Ini Akan Jadi Reutan di Bursa Transfer


HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Klub Liverpool memiliki dua pemain muslim yang menjadi bintang saat ini. Dua pesepakbola muslim ini adalah Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pada musim ini, kedua pemain itu bermain sangat impresif untuk klubnya. Berkat permainan ciamik dua pemain tersebut, diprediksi keduanya bakal menjadi primadoana untuk diperebutan dalam bursa transfer.

Hal ini dikarenakan kesuksesan Liverpool musim ini tak lepas dari performa luar biasa yang ditampilkan dua winger mereka, yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Itulah mengapa legenda The Reds, Fowler dilansir dari Okezone, memprediksi jika Salah dan Mane akan menjadi bidikan klub-klub elite Eropa di bursa transfer mendatang.

Pasalnya, kedua pemain tersebut memiliki kecepatan dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa. Adapun dua klub yang dinilainya akan dikaitkan dengan Salah dan Mane adalah Barcelona dan Real Madrid.

Fowler meilhat peluang Salah dan Mane meninggalkan Liverpool cukup terbuka. Sebab, mereka telah sukses membantu The Reds memenangkan trofi bergengsi, sehingga mungkin membutuhkan tantangan lain.

“Akan ada sedikit pembicaraan tentang Mo Salah dan Sadio Mane lagi. Para pemain yang bagus akhirnya terhubung dengan klub-klub top Eropa,” ujar Fowler, dilansir dari Goal, Jumat (26/6/2020).

Sebagai informasi, Liverpool berhasil mengunci juara Liga Inggris musim 2019-2020, setelah Manchester City sebagai runner up berhasil ditaklukan Chelsea dalam pertandingan di Stamford Bridge, Jumat (26/6) dini hari WIB.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply