Doni Munardo Senang Publik Sebar Berita Baik Soal Corona

 Doni Munardo Senang Publik Sebar Berita Baik Soal Corona


HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Di tengah kepanikan masyarakat dalam menghadapi virus corona, Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid–19, Doni Monardo mengaku senang publik ikut menyebarkan berita baik soal Covid-19.

Menurutnya, berita baik itu tidak hanya berupa pengalaman, tetapi juga pemikiran terhadap kondisi yang dihadapi di tengah pandemi seperti sekarang ini.

“Mereka sejatinya insan-insan luar biasa, mencurahkan pemikiran dan keterampilan mereka dengan membuat konten baik dan positif di media sosial,” kata Doni Munardo di Jakarta dikutip Rabu (29/4/2020).

Ia menilai, banyak warga membutuhkan dukungan untuk dapat melewati masa krisis. Pemerintah dalam hal ini lanjut dia, tidak mampu bekerja sendiri tetapi membutuhkan sinergi dan kolaborasi dari masyarakat.

“Terima kasih untuk sumbangsih dalam berbagai pesan kepada kita dalam menghadapi virus Covid–19,” ujarnya.

Doni menambahkan perbuatan baik ini patut ditiru dan dilakukan oleh semakin banyak orang. Dengan demikian, lanjut dia, maka penyebaran virus corona bisa segera dikendalikan dan dihentikan.

“Kita akan bangga bila menginspirasi banyak pihak,” jelasnya.

Doni berharap masyarakat bijak dalam menyerap informasi yang beredar luas di media sosial. Di sisi lain, ia mengajak siapa pun yang membuat konten untuk disebarluaskan bermuatan baik dan positif.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply