DMI: Doa Serentak Dimaksudkan Agar Kita Semua Terhindar Covid-19

 DMI: Doa Serentak Dimaksudkan Agar Kita Semua Terhindar Covid-19

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Masjid Indonesia (DMI) juga menghimbau seluruh umat Islam di Indonesia agar melaksanakan doa secara serentak pada Hari Doa Sedunia pada Kamis, 14 Mei 2020 sesuai seruan Grand Syaikh Al-Azhar Prof. Dr. Ahmad At-Thoyyib juga para tokoh Agama lainnya dari seluruh dunia.

Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia, Syafruddin mengatakan, doa doa serentak tersebut bertujuan agar kehidupan masyarakat di seluruh dunia dapat kembali pulih dari masa pandemic Covid-19.

“Doa dimaksudkan agar kita semua terhindar dari Covid-19 dan kembali dalam kehidupan yang normal dan mendapatkan ampunan dari Allah SWT,” kata Syafruddin dalam keterangan tertulis, Selasa (12/5/20).

Syafruddin mengatakan bahwa DMI menghimbau kepada semua pihak untuk berdiri satu barisan dalam menghadapi Covid-19, bertobat kepada Allah, memperbanyak berbuat kebaikan, zakat dan shodaqoh khususnya untuk orang orang yang membutuhkan, faqir miskin, dan para pelajar. (AS/Hidayatuna.com)

Redaksi

Terkait

Leave a Reply