Berbagi Takjil, IMM Banjar Tetap Patuhi Protokol Pencegahan Covid-19

 Berbagi Takjil, IMM Banjar Tetap Patuhi Protokol Pencegahan Covid-19

HIDAYATUNA.COM, Banjar – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan berbagi takjil di sekitar Kota Martapura pada Sabtu (2/5/20) sore.

Kegiatan ini merupakan bagian dari beberapa program ramadhan 1441 yang digagas oleh IMM Banjar bersama Lemabaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Banjar berkerja sama dengan Organisasi Otonom serta Muhammadiyah Covid-19 Comand Center (MCCC) Kabupaten Banjar.

Ketua Umum PC IMM Banjar, Nabila menyampaikan pihaknya bersyukur dapat melaksanakan kegiatan tersebut. Ia menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 sesuai anjuran medis.

“Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan kegiatan ini tentu dengan prosedur medis yang ada ketika covid-19 yakni dengan menggunakan masker serta menjaga jarak,” ujar Nabila, Ketua Umum PC IMM Kabupaten Banjar, Sabtu (3/5/20).

Nabila menjelaskan untuk target yang diberikan takjil adalah masyarakat yang masih bekerja atau beraktivitas ketika waktu berbuka.

“Untuk target dalam memberikan takjil ini kami serahkan kepada masyarakat memerlukan yang masih beraktivitas ketika mau berbuka seperti tukang ojek, pengemudi becak dan lain lain,” tambahnya.

Nabila mengharapkan dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini bisa membantu meringankan masyarakat yang masih beraktivitas disaat waktu berbuka puasa.

Senada dengan itu Ginanjar, Manajer Lazismu Kabupaten Banjar menyampaikan bahwa menyambut baik terlaksananya kegiatan ini.

“Kami sebagai lembaga penghimpun dana menyambut baik kegiatan oleh angkatan muda kali terkhusus IMM sebagai penanggung jawab utama,” imbuhnya.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply