Benarkah Celine Evangelista Mualaf? Ini Jawaban Gus Miftah

 Benarkah Celine Evangelista Mualaf? Ini Jawaban Gus Miftah

Gus Miftah (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Isu mengenai mualafnya seorang artis sinetron, Celine Evangelista mencuri perhatian publik. Isu bahwa Celine telah mualaf ini muncul setelah beberapa hari yang lalu pada saat hari ulang tahunnya, ia mengunggah postingan di Instagramnya dengan memakai hijab.

Gus Miftah kemudian mengungkapkan mengenai kebenaran Celine Evanglista. Gus Miftah mengatakan bahwa mantan istri Stefan William ini memang mulai tertarik dan ingin mempelajari lebih dalam mengenai agama Islam.

“Saya itu sebenernya ada komunikasi dulu, Ramadan kemarin dengan si Celine, memang dia ingin belajar Islam,” tutur Gus Miftah kepada media, Senin (11/4/2022).

Ulama yang terkenal dengan guyonan dan gerakan toleransi serta kemanusiaannya ini mengaku selalu mendukung keputusan Celine. Apalagi, beberapa kali dalam postingan Instagramnya, sang artis kerap kali mengunggah momen dengan mengenakan pakaian tertutup dan hijab.

Gus Miftah mengatakan bahwa Celine agar lebih semangat dalam mempelajari agama Islam.

“Bagi saya semangat teman-teman artis ini harus kita dukung. Jangan sampai kemudian semangat mereka melemah,” tutur Gus Miftah.

Ia juga ingin agar orang-orang memandang agama sebagai sebuah hal yang indah dan rileks.

“Karena saya pengin menggambarkan agama itu rileks, agama itu indah, agama itu enjoy gitu. Kemudian orang memahami agama itu berat, menakutkan, dan lain sebagainya,” tandasnya.

Selain menggunggah potret cantik dirinya dengan penampilan hijabnya, Celine juga mengunggah momen kedua putranya sedang melaksanakan salat tarawih. Sebelumnya, Celine juga sering mengikuti pengajian sehingga ini bukan kali pertama ia diisukan mualaf.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply