Angjangsana: Polres Merauke Bagi Empati di Panti Asuhan dan Pesantren

 Angjangsana: Polres Merauke Bagi Empati di Panti Asuhan dan Pesantren

HIDAYATUNA.COM, Merauke – Panti Asuhan Cita Kasih Katedral dan Panti Asuhan Abba serta pondok pesantren Hidayatullah kedatangan Iskandarsyah selaku Kasatlantas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP), dan bersama beberapa anggotanya, untuk melakukan anjangsana atau silaturrahmi.

Pelepasan rindu atau silaturrahmi yang dilakukan itu bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Satlantas. Kemudian, sejumlah bantuan juga ikut diserahkan kepada pimpinan di Panti Asuhan Cita Kasih Katedral dan Panti Asuhan Abba maupun pondok pesantren Hidayatullah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta empati terhadap saudara-saudara di panti serta pondok pesantren, dan kita berharap bantuan sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan anak-anak setiap hari,” ujar AKP Iskandarsyah, di Jube, Merauke, pada hari Senin (16/9/2019).

Ia meminta kepada anggotanya, dalam kesempatan yang lain, agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas serta menunaikan tanggung jawab di lapangan saat melakukan penertiban kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

“Kepercayaan juga harus tetap dijaga sehingga masyarakat semakin mencintai polisi,” paparnya.

Di sisi lain, Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, menambahkan dalam setiap kesempatan, Kapolres Merauke selalu mengingatkan kepada anggota mereka agar ketika melakukan patroli maupun operasi kendaraan bermotor, harus tetap menjaga tata karma dengan baik.

“Dengan mengedepankan tata karma, tentu akan menjadi penilaian khusus bagi masyarakat,” pungkasnya.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply